21.06

Mimpi,Keinginan dan Kebutuhan



Mimpi

Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa mempunyai hobi membaca buku berarti juga dapat menulis suatu karangan atau cerita yang dapat dibaca untuk orang lain, tapi tidak untuk saya. Walau pun sudah sudah membaca buku - buku mulai dari yang tingkat bahasanya rendah hingga yang tersulit.

Salah satunya buku A Cat In My Eyes. Buku itu menjadi motivator saya untuk menjadi Seorang Penulis hanya dengan membahas hal - hal yang dapat dibilang sederhana buku itu dapat dikenal oleh para pembaca. Apa mungkin Saya Juga dapat melakukan hal yang sama seperti Fahd Djibran

Kebutuhan

Bila ditanya kebutuhan apa yang saya inginkan? Tentu saja saya ingin mendalami ilmu menulis agar bisa membuat sebuah Buku, mungkin sebagian orang menganggap itu adalah hal yang sangat mudah bila dilihat dari teorinya saja tapi prakteknya? Tidak semudah itu menjadi penulis. Seorang penulis harus memikirkan kembali kata demi kata, kalimat demi kalimat, dan paragraf demi paragraf yang ia tulis.

Keinginan

Keinginan? Sudah sangat jelas saya ingin sekali menjadi penulis. Menghabiskan waktu sendiri ditempat yang sepi hanya untuk mencari inspirasi

0 komentar: