21.33

Keluargaku




Kehidupan keluargaku dapat dibilang sangat sederhana. Kami hanya tinggal di satu rumah kontrakan yang kecil tapi aku bahaghia tinggal disana. Ayah selalu berusaha memenuhi kebutuhan keluarga meskipun harus selalu pulang malam setiap hari tapi Ia tidak pernah mengeluh semuanya dilakukan dengan iklas. Aku juga selalu bersyukur dengan apa yang kumiliki sekarang karena tidak semua anak seusiaku bisa bersekolah hingga tingkat SMK.

Mama. Dia adalah sosok yang sangat berpengaruh bagiku, sangat tidak anehkan yang namanya anak perempuan pasti sangat dekat dengan ibunya. dia sangat spesial buatku disaat aku bagia, menangis, atau saat apapun. Pernah disatu saat aku harus memilih diantara mereka berdua, saat itu mereka memang sedang bertengkar hebat tapi saat itu aku menangis dan tidak mau makan seharian dan akhirnya sampai sekarang kami berkumpul dirumah tanpa kekurangan satu apapun

0 komentar: